Manajer Porto Jose Mourinho, yang akan memimpin tim Portugal

Manajer Porto Jose Mourinho, yang akan memimpin tim Portugal – Jose Mourinho, yang akan memimpin tim Portugal ke gelar Liga Champions musim berikutnya, memiliki pendapat berbeda.

“Saya lebih suka bertanya apakah perilaku para pemain Celtic normal di negara Anda,” katanya pasca pertandingan. “Apa yang dilakukan Balde terhadap Deco di depanku bisa mengakhiri kariernya.

“Wasit ingin mengakhiri pertandingan dengan 11 melawan 11 dan saya pikir mungkin dia agak takut untuk mengirim siapa pun. Ada banyak komitmen dalam permainan, komitmen, ketangguhan dan agresi Celtic. Saya tergoda untuk menggunakan kata lain – tapi saya tidak mau. ”¬†Info lengkap kunjungi¬†http://178.128.213.65/~judibola

Pengikut Celtic yang sangat besar di Spanyol kemudian diakui oleh FIFA, dengan penghargaan Fair Play 2003 diberikan kepada mereka karena “perilaku adil dan ramah yang patut dicontoh” selama menjalankan tim mereka.

Sementara para pendukung dipuji, hanya ada sedikit waktu bagi mereka atau para pemain mereka untuk tinggal. Hanya empat hari kemudian, tim O’Neill turun ke lapangan dalam final musim yang menegangkan, keduanya dan Rangers mengunci 94 poin.

Ketika itu terjadi, kemenangan 4-0 di Rugby Park tidak akan cukup untuk Celtic, dengan Rangers 6-1 mengalahkan Dunfermline merebut gelar untuk sisi Ibrox. Thompson akan kehilangan penalti di Ayrshire, sementara Larsson juga melakukan yang terbaik, dua momen penting mengingat liga hilang oleh gol tunggal.

“Yang benar adalah kita tidak memiliki sesuatu yang nyata untuk ditampilkan selama tahun yang luar biasa, tetapi saya tahu ada anak-anak dalam perjalanan kembali dari Seville yang akan menerimanya lagi,” kata O’Neill di Rugby Park.

“Saya akan membayangkan kami bisa bermain selama seabad lagi dan tidak memiliki patah hati yang sama. Tetapi dalam cahaya hari yang dingin para pemain luar biasa cemerlang musim ini.

“Malam hari di Ewood Park, Celta Vigo, Stuttgart – mereka tidak terlalu sering datang. Cara sepakbola berjalan, anak-anak besar semakin kuat, mungkin butuh waktu lama sebelum tim Skotlandia mencapai final Eropa lainnya.”