Mengatasi peristiwa besar Texas hold’em di laga

Mengatasi peristiwa besar Texas hold’em di laga – Bermain Texas hold’em di laga kandang Minggu siang Anda, dari tempat tengah, Anda diberikan Kd-Jc serta pincang untuk lihat ketidakberhasilan bersama-sama beberapa pemain lain. Ketidakberhasilan turun di papan catat, memperlihatkan Ks-9d-3d. Itu memberikan Anda pasangan paling atas di papan – Aha! peristiwa untukmu.

Beberapa tangan selanjutnya, Anda lihat Ac-9d di lubang. Menyebut dari tempat tengah untuk lihat ketidakberhasilan dengan empat yang lain, dealer tempatkan Ah-8h-3 di papan catat. Pasangan paling atas! Ini Aha lain! peristiwa untukmu. Keadaan type ini umum. Anda mempunyai pasangan paling atas di papan catat dengan dua kartu lagi, gantian serta sungai, mendatang. Kepribadian Anda tinggi; serta, tentunya, Anda jaga muka poker serta waspada tidak untuk memberitahu.

Dengan cara intuitif, Anda ketahui jika Anda hampir tentu ada di muka tiap musuh Anda kunjungi http://klik-66.pro. Triknya dengan masih pimpin serta memenangi pot di pertempuran. Peluangnya kecil, tangan Anda akan makin lebih baik. Yang ke-2 paling baik bukan langkah untuk pulang untuk juara!

Silahkan kita check masalah yang paling akhir untuk contoh. Anda memprediksi, dengan cara rerata, Anda kemungkinan ialah favorite 80 % di atas semasing lainnya yang dipanggil untuk lihat ketidakberhasilan bersama-sama Anda. Mengingat kelas sekolah menengah atas Anda (kemungkinan saat kuliah) mengenai kemungkinan serta statistik, Anda mengetahui kemungkinan (peluang) untuk memenangi pot dipastikan dengan mengalikan kemungkinan untuk tiap musuh Anda yang tinggal untuk lihat gantian: 80 % x 80% x 80% x 80% = 41%. Yang kurang dari 50% ialah tidak diunggulkan.

Dengan begitu, menggenggam sepasang Aces di ketidakberhasilan, bila empat atau bisa lebih musuh masih untuk lihat gantian dengan Anda, membuat Anda ialah tidak diunggulkan, serta sejumlah besar waktu tangan Anda akan ditaklukkan oleh salah satunya pemain lain. (Dengan sepasang Raja, itu akan bertambah lebih sedikit musuh.) Itu bukan langkah untuk pulang untuk juara.